Beranda Headline Nyabu, Menantu Elvy Sukaesih Sedang Hamil 6 Bulan dan Punya Bayi

Nyabu, Menantu Elvy Sukaesih Sedang Hamil 6 Bulan dan Punya Bayi

175
BERBAGI
Anak dan menantu Elvy Sukaesih yang ditangkap polisi saat nyabu. (foto: ist/okezone)

PROBENGKULU.COM, Jakarta – Tiga anak, menantu dan calon menantu Elvy Sukaesih ditangkap Subdit 1 Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya di rumah mereka di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Empat orang yang diringkus bersama Dhawiyah adalah Muhammad, Syehan, Ali Zaenal Abidin dan Chauri Gita.

Selain Dhawiya Zaidah, yang merupakan seorang artis, yang menjadi sorotan dalam penangkapan ini adalah terkait kondisi Chauri Gita, menantu Elvy yang tak lain adalah istri dari Syehan.

Saat penggerebekan, Chauri Gita ternyata sedang menggunakan sabu bersama dengan suaminya di kamar Dhawiyah. Padahal Chauri Gita sedang hamil 6 bulan dan baru memiliki bayi.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, salah satu yang ditangkap sedang kondisi hamil.

“Chauri Gita adalah istri Syehan,” katanya.

Dia juga menambahkan, menantu Elvy Sukaesih itu tengah mengandung enam bulan. “Kondisi hamil 6 bulan dan punya bayi,” kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat dimana petugas mendapat informasi kalau Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Petugas kemudian melakukan penyeledikan dan membuntuti pergerakan yang bersangkutan.

“Penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat malam.

“Selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud dan dilakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan,” kata Argo.

Dari penggeledahan itu ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Ini disaksikan tersangka Ali yang juga berada di kamar tersebut. Polisi kemudian melanjutkan penggeledahan di kamar Dhawiyah yang saat itu sedang bersama dengan kakaknya, Syehan dan Chauri, ternyata sedang menggunakan sabu bersama. Dari mereka polisi menemukan barang bukti sabu.

(ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.