Beranda Headline 7 Skandal Seks yang Menggegerkan Dunia Olahraga

7 Skandal Seks yang Menggegerkan Dunia Olahraga

493
BERBAGI

PROBENGKULU.COM, Jakarta – Para atlet yang berkecimpung di dunia olahraga ternyata memiliki sisi mencengangkan yang tak banyak orang ketahui.

Di balik hingar bingar skill luar biasa di lapangan atau di atas ring pertandingan, rupanya para bintang dunia olahraga memiliki skandal seks yang mencengangkan.

Berikut 4 skandal seks para bintang dunia olahraga baik yang masih aktif maupun yang telah pensiun.

1. Mike Tyson dan ratusan wanita yang ditidurinya

Mike Tyson tercatat sebagai petinju yang pernah memegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF selama karier tinjunya.

Selain tentang prestasi di dunia tinju, Mike Tyson juga memiliki sisi kelam dalam hal kehidupan pribadinya.

Media mengungkap jika Tyson pernah dipenjara pada tahun 1992 karena memperkosa putri Pulau Black Rhode, Desiree Washington.

Uniknya, saat dipenjara pun, Mike Tyson masih keranjingan seks dan meniduri sebanyak 15 wanita per hari.

2. Conor McGregor ternyata hobi nikmati hiburan malam di bar

Bintang UFC ternyata senang bersenang-senang di malam hari meski telah memiliki partner hidup dan seorang anak.

Pada Desember silam (8/12/2017), McGregor terciduk mengunjungi sebuah bar di London, Inggris dan bertemu sang penari bar, Kamila Kostka.

Bersama McGregor, Kostka mengaku dia menikmati malam “fantastis” dengan hadirnya bintang MMA tersebut.

3. Wayne Rooney tertangkap basah berselingkuh

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Inggris, Wayne Rooney, ditangkap polisi pada Kamis (31/8/2017) waktu setempat karena terbukti mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Saat ditangkap, Rooney ternyata tak sendiri melainkan bersama Laura Simpson, seorang perempuan yang ditemuinya di sebuah club .

Skandal ini sempat menghebohkan publik Inggris dan sang istri Coleen yang tengah hamil anak keempat Rooney. Hal itu lantas membuat Coolen mempertimbangkan untuk bercerai dengan Wayne Rooney.

Namun, pada akhirnya Coolen memilih solusi damai dengan memaafkan sang suami dan memperbaiki hubungan.

4. Pemain Watford Isaac Succes

Pemain Watford, Isaac Succes sempat menghebohkan publik karena berseteru dengan 4 wanita yang dibayarnya.

Berniat ingin bersenang-senang dengan 4 wanita sekaligus, Winger Watford ini justru ketiban sial dan harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, setelah membayar 4 perempuan tersebut dengan nilai 2.000 poundsterling (sekitar Rp 35 juta), untuk 90 menit menemaninya, Isaac justru tak bisa bersama 4 wanita tersebut, karena meminum 2 botol minuman beralkohol Baileys yang membuatnya tak berdaya.

Setelah 90 menit berakhir dan tak mendapatkan apa-apa, Isaac pun membuat keributan meminta uangnya dikembalikan. Nahas, bukannya mendapatkan uangnya kembali, Isaac malah ditangkap polisi dengan tuduhan penyerangan.

5. Tiger Woods

Tiger Woods adalah salah satu pegolf profesional terhebat sepanjang masa. Namun pada tahun2009 skandal besarnya terungkap. Ia adalah seorang pecinta wanita panggilan terbesar di dunia.

Pria yang sempat menikah dengan Elin Nordegren dikabarkan menghabiskan Rp 530 juta setiap minggunya hanya untuk meniduri gadis-gadis panggilan.

Dalam satu minggu sekali, Tiger membutuhkan minimal dua orang gadis sebagai pemuas hasratnya. Jelas kecanduan seksual semacam ini mengakibatkan rumah tangganya berantakan.

6. Calvin Murphy

Calvin Murphy adalah contoh bahwa keterbatasan tak jadi penghalang bagi seseorang untuk meraih impian. Dengan tinggi badan di bawah standar, ia bisa bergabung dan memperkuat timnya untuk NBA.

Selain disibukkan dengan jadwal pertandingan, Calvin Murphy juga sibuk di kehidupan pribadinya.

Sebab, ia adalah ayah dari 14 orang anak dengan total sembilan istri. Jadi bisa dibayangkan bagaimana seorang Calvin Murphy bisa membiayai kehidupan ke-14 anak-anaknya.

Skandal pemain basket ini terjadi saat lima di antara anak-anak perempuan mengklaim telah mendapat pelecehan seksual dari ayah kandungnya sendiri. Pelecehan ini diduga dilakukan Murphy pada tahun 2004.

7. Atlet Jepang Asian Games 2018

Empat orang pemain basket Jepang telah dikirim pulang dari Asian Games 2018 karena diduga terlibat skandal prostitusi dengan membayar PSK. Keempatnya terlihat di “distrik merah” populer di Jakarta dalam seragam nasional mereka.

Komite Dewan Olimpiade Jepang (JOC) memutuskan untuk memulangkan keempat atlet itu sekaligus meminta maaf akan insiden memalukan tersebut. Menurut Yasuhiro Yamashita, chef de mission Jepang, skandal tersebut membuat dirinya malu, terlebih itu terjadi di ajang sebesar Asian Games 2018.

Diyakini, para atlet itu yakni Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato, serta Keita Imamura — terbujuk calo di jalan untuk pergi ke hotel dengan wanita. Insiden tersebut terjadi tepat setelah mereka makan malam dan meninggalkan Kampung Atlet.

(adm/berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.