Beranda Headline Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

532
BERBAGI
atlet voli putri dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova. (ist)

PROBENGKULU.COM – Pencinta olahraga, terutama cabang olahraga voli putri pasti sudah tak asing dengan nama atlet voli putri dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Yup! Sabina diketahui melejit namanya sejak tampil pada ajang Asian Junior Women’s Volleyball Championship 2014 silam, karena publik, terutama netizen terpukau oleh tampilan visualnya yang indah menarik dipandang mata.

Tahun ini, walau namanya tak masuk dalam skuad tim nasional voli putri Kazakhstan di ajang bergengsi Asian Games 2018, nama si cantik Sabina nyatanya masih menjadi topik pembicaraan hangat di internet.

Penasaran seperti apa kecantikan sosok perempuan kelahiran 5 November 1996 yang memiliki tubuh setinggi 182 sentimeter ini? Merangkum linimasa laman akun Instagram resmi Sabina (altynbekova_20), berikut di bawah ini uraian singkat potret kecantikan Sabina.

1. Tanpa make-up

Sabina sibuk berlatih dengan mengenakan setelan seragam olahraga voli dan tatanan rambut kuncir kuda yang sedikit acak-acakan. Meski demikian, wajah mulus Sabina tetap terlihat merona dan cantik, walaupun tidak dipoles berbagai produk make-up. Polos tidak memulas wajahnya dengan berbagai produk make-up, kecantikan sederhana khas gadis berusia 21 tahun dari Sabina begitu terlihat jelas.

2. Make-up bergaya Korea

Sesekali, saat sedang tidak menjalani perannya sebagai seorang atlet voli profesional, Sabina seperti halnya gadis muda berusia 21 tahun, juga suka berdandan. Nah, kali ini dengan mengenakan dress berwarna hitam, Sabina menyempurnakan penampilannya lewat pulasan make-up bergaya Korea yang tipis namun terlihat menawan. Mendandani wajah cantiknya, Sabina menonjolkan riasan di bagian mata dan bibir. Mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam di kedua kelopak matanya, lalu tak lupa memulas lipstik warna rose pink di bibirnya.

3. Bergaya feminin

Khalayak umum terbiasa melihat gaya busana Sabina sebagai atlet, dalam balutan setelan olahraga tracksuit voli dan sepatu sneakers yang begitu sporty. Tapi jangan salah, selain cantik dalam balutan baju kaus olahraga, Sabina juga terlihat mengagumkan saat bergaya feminin. Seperti contohnya belum lama ini, ia mengunggah potret foto dirinya yang sedang mengenakan long tartan dress bermotif floral berwarna merah muda yang lembut dan manis. Aura feminin Sabina semakin keluar, dengan rambut panjang lurusnya yang ditata sederhana dibiarkan terurai begitu saja.

(adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.