Buka Rakorcam 3 Kecamatan, Bupati Mian Imbau Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

oleh -289 Dilihat

PROBENGKULU – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian membuka acara Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCAM) tiga kecamatan.

Tiga kecamatan itu yakni Kecamatan Lais, Batiknau, dan Air Napal, bertempat di Aula Kantor Camat Lais, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, melalui Rakorcam tersebut pihak pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk menjaga situasi kondusif menjelang pemilu di awal tahun 2024 mendatang.

“Melalui kegiatan ini kita pihak pemerintah menghimbau agar para kepala desa bisa menjaga situasi yang kondusif di daerahnya masing – masing dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,”ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan pesan agar seluruh Kepala Desa segera melakukan penyerapan dana desa yang belum habis mengingat penggunaan APBD tahun 2023 sudah memasuki 2 bulan terakhir menjelang tahun 2024.

“Segera lakukan penyerapan DD yang belum habis agar bisa kita anggarkan kembali di tahun depan mengingat APBD tahun 2023 sudah memasuki 2 bulan terakhir,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Lais, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bengkulu Utara

Lalu Camat Lais, Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Lais, Air Napal, Batiknau. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *