DPRD BU Paripurna Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi atas LKPJ

oleh -195 Dilihat
DPRD BU gelar Paripurna Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi atas LKPJ

PRO BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar rapar paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban APBD 2022 (LKPJ) dan Belanja Daerah Tahun 2022. Paripurna digelar di ruang Rapat paripurna DPRD BU pada Selasa (06/06/2023).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD BU, Juhaili, S.Ip didampingi Wakil Ketua II, Herliyanto S,Ip diikuti oleh segenap anggota DPRD dan sekretaris DPRD BU. Sementara dari pihak eksekutif hadir Wakil Bupati BU, Arie S Adinata, SE, M.AP berikut segenap pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Wabup Arie menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi dan saran yang disampaikanpada paripurna sebelumnya. Atas nama pemerintah daerah, Wabup menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan serta saran.

“Pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua fraksi-fraksi yang telah menyampaikan perhatian, dukungan, tanggapan hingga saran dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik kedepannya,” ucap Wabup. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *