Komisi II DPRD BU Lanjutkan Pembahasan R-APBD 2023 Bersama SKPD

oleh -168 Dilihat
Komisi II DPRD BU Lanjutkan Pembahasan R-APBD 2023 Bersama SKPD

PRO BENGKULU – Komisi II DPRD Bengkulu Utara yang membidangi perekonomian dan keuangan kembali melanjutkan rapat kerja bersama SKPD untuk membahas rancangan APBD tahun 2023. Rapat kerja dilaksanakan di ruang komisi II pada hari Jum’at, (25/11/2022).

Beberapa SKPD yang mengikuti rapat kerja pada hari kedua ini diantaranya Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Bagian Ekonomi Setdakab, Bagian SDA Setdakab, Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab.

Rapat dipimpin Ketua Komisi II, Hendri SM Situmorang, beranggotakan Ruzianto, Tommy Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Rizal Sitorus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo, Santoso.

Hendri selaku Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Utara mengatakan, pihaknya tetap konsisten melanjuti pembahasan R-APBD tahun 2023 berdasarkan aturan dan mekanisme yang ada.

“Kita melakukan pemangilan satu persatu pihak SKPD masing – masing, dalam membahas R-APBD 2023. Terkait hasil Rapat kerja belum bisa kami sampaikan, karena ada tahapan – tahapan pembahasan berikutnya,” ujarnya.

“Tentu kami berharap R-APBD tahun 2023 dapat diselesaikan tepat waktu, dan nantinya APBD kita betul – betul untuk kepentingan peningkatan perekonomian masyarakat secara menyeluruh baik di bidang infrastruktur, Pertanian, maupun yang lainnya,” tegas Hendri. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.