Disnakertrans BU Gelar Titik Nol Peningkatan Jalan Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai

oleh -205 Dilihat

PROBENGKULU – Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) mulai merealisasikan pembangunan infrastruktur di tahun 2024.

Salah satunya Peningkatan Jalan Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara. Pembangunan ini ditandai dengan dilaksanakannya titik nol pembangunan pada 28 Mei 2024.

Kepala Dinas Nakertrans Bengkulu Utara, Sutrisno, SPd. MPd menjelaskan titik nol ini dilakukan sebagai tanda dimulainya proses pembangungan yang menjadi tupoksi dinas nakertrans.

“Kita berharap setelah titik nol ini mudah-mudahan kegiatan ini bisa dikerjakan sesuai dengan kalender kerja yang ada. Serta kwalitas dan kuantitas tetap dijaga sesuai dengan bastek yang ada,” kata kadis

Dengan dilaksanakannya Peningkatan Jalan Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Terutama memperlancar mobilitas masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

“Mudah-mudahan bisa selesai sesuai rencana dan sesusai dengan kontrak proyek sehingga hasilnya bisa memberi manfaat yang besar bagi masyarakat di sana,” ujar Sutrisno

Lanjut Sutrisno Pemkab Bengkulu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Mian berkomitmen akan melaksanakan pembangunan secara merata hingga ke pesolok desa.

Sementara itu salah seorang warga setempat, Rudi mengucapkan syukur atas dilaksanakannya peningkatan jalan di desanya ini. Dengan peningkatan jalan desa ini akses transportasi warga semakin lancar dan ini bisa memberi manfaat bagi peningkatan perekonomian warga.

“Dari masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab bengkulu utara dan dinas tenaga kerja dan transmigrasi atas pembangunan yang akan dilakukan di desa kami,” tuturnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *