Pemerataan pembangunan, Disnakertrans BU Bangun Jalan Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat

oleh -317 Dilihat

PROBENGKULU – Pemkab Bengkulu Utara melalui Disnakertrans Bengkulu Utara melakukan peningkatan jalan Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal ini merupakan wujud pemerataan pembangunan yang dilakukan Pemkab Bengkulu Utara yakni membangun dari kota hingga ke pelosok desa.

Pelaksanaan titik nol peningkatan Jalan Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat Bengkulu Utara digelar pada 31 Mei 2024.

Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara Sutrisno, SPd. MPd mengatakan titik nol dilakukan bertujuan untuk memastikan titik lokasi jalan yang akan dibangun sesuai dengan RAB yang sudah ada.

“Kita berharap pekerjaan jalan di desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat selesai sesuai rencana, yakni seusai dengan kontrak proyek pekerjaan peningkatan jalan desa tersebut,” ujar Sutrisno.

Sutrisno berharap dukungan dari semua masyarakat agar pekerjaan peningkatan jalan Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat bisa berjalan lancar dan sesuai rencana sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat sekitar.

“Dilaksanakannya pembangunan jalan Desa Karya Pelita di Kecamatan Marga Sakti Sebelat ini merupakan bentuk kepedulian bapak bupati akan kondisi masyarakat di pelosok desa,” ucapnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *