Hearing, Komisi I DPRD BU sorot Serapan Anggaran Kecamatan

oleh -195 Dilihat
Komisi I DPRD BU sorot Serapan Anggaran Kecamatan

PRO BENGKULU – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja (hearing) bersama pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yakni para camat, pada Selasa 25 Juli 2023.

Ketua Komisi I DPRD BU, Hasdiansyah mengungkapkan, berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD kabuaten Bengkulu Utara nomor : 08/BA/Banmus/2023, memang telah agenda pembahasan KUA-PPAS ini.

“Rapat kerja (hearing) bersama pemerintah daerah dengan agenda pembahasan rancangan kebijakan umum (KUA) dan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2024,” ucap Hasdiansyah.

Pada hearing tersebut HAsdiansyah didamping segenap anggota Komisi I, antara lain, Edi Putra, Dwi Tanto, Hotman Sihombing, Aliantor Harahap, Agus Tanto, Roger, Eko Putra.

Sementara itu Wakil Ketua komisi I, Edi Putra, yang memimpin hearing hari itu mengatakan, pihaknya memperdalam dan memberikan saran maupun masukkan terkait KUA-PPAS 2024.

“Selain membahas KUA-PPAS 2024, juga kami bahas tentang evaluasi anggaran 2023. Baik yang sudah telah berjalan maupun sedang berjalan. Kita bahas dan minta penjelasan dan memberikan saran supaya penggunaannya tepat sasaran,” kata Edi Putra. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *