Wujud Sinergi Bersama Polri, Waka II DPRD BU Ikuti Apel Gabungan Operasi Zebra Nala 2023

oleh -158 Dilihat

PROBENGKULU – Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili Wakil Ketua II DPRD BU, Herliyanto, Slp menghadiri apel gabungan tanda dimulainya Operasi Zebra Nala 2023 di lapangan Mapolres BU, Senin (04/09/2023).

Usai apel gabungan, Herliyanto, S.lp mengungkapkan, apel gabungan tanda dimulainya Operasi Zebra Nola 2023 secara serentak di wilayah hukum Polda Bengkulu yang dilaksanakan di masing-masing Polres.

Pihaknya menghadiri sebagai salah satu wujud terjalinnya sinergitas antara institusi polri di daerah dengan pihak legislatif, eksekutif dan Forkopimda lainnya.

“Kita baru saja menghadiri Apel Gabungan dalam rangka akan dimulainya Operasi Zebra Nala 2023 oleh Polres Bengkulu Utara,” terang Herliyanto.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M dan dihadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE, MAP, Dandim 0423/BU, Ketua Pengadilan Negeri, Satpol PP, Kadishub, serta OPD terkait.

Kapolres Bengkulu Utara dalam sambutanya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran maupun laka lantas serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan, bahwa Operasi Zebra 2023 digelar selama 14 hari diseluruh wilayah NKRI yang dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 17 September tahun 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kita harapkan seluruh jajaran perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan operasi agar utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani stander operasional prosedur yang ada,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *