Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Terima SAR Award dari Basarnas

oleh -439 Dilihat
Penyerahan secara simbolis penghargaan SAR Award untuk Bupati Bengkulu Utara Ir Mian oleh Gubernur Rohidin Mersyah

PRO BENGKULU – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menerima penghargaan SAR Award dari Badan Nasional Pencarian dan pertolongan (BNPP/Basarnas).

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP/Basarnas) ke 51 tahun 2023.

Acara penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu Muhammad Arafah M.Si dalam upacara peringatan HUT Basarnas ke 51 tahun 2023 bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu, Selasa 28 Februari 2023.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Bupati Bengkulu Utara Ir Mian dinilai telah berjasa dalam memberikan bantuan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Basarnas.

“Penghargaan yang diberikan oleh Basarnas ini merupakan penghargaan yang diberikan atas dukungan pemberian bantuan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan,” ujar Kepala Pencarian dan Pertolongan Bengkulu Muhammad Arafah SH, MSi

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian sangat mengapresiasi diberikannya penghargaan SAR Award tersebut. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *