Sukses Bangun Kawasan Transmigrasi, Bupati Mian Terima Penghargaan dari Mendes PDTT

oleh -262 Dilihat
Bupati Mian Terima Penghargaan dari Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar

PRO BENGKULU – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Dr. (H.C). Abdul Halim Iskandar, M.Pd sebagai Kepala Daerah yang mendukung pembangunan transmigrasi.

Penghargaan diterima pada Rakornas Transmigrasi 2023, di Graha Sabha Pramana (GSP) UGM, Yogyakarta, Selasa (16/05/2023).

Piagam penghargaan diperoleh Bupati Bengkulu Utara, atas keberhasilannya sebagai kepala daerah mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan indek perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri.

Atas penghargaan itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. mian menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diperoleh dan menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen dan hasil kerja keras jajaran Pemkab Bengkulu Utara bersama segenap Pemerintahan Desa, serta seluruh komponen masyarakat desa yang turut mendukung dan mensukseskan program-program di pedesaan wilayah Transmigrasi.

“Harapannya penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus berupaya membangun desa di Kabupaten Bengkulu Utara lebih maju, karena saat ini, tidak ada lagi status desa tertinggal, sehingga semua desa berstatus desa berkembang, maju dan mandiri,”ucapnya

“Kami harapkan masyarakat berperan aktif terus mendukung menyukseskan program pembangunan, itu dilakukan karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, namun harus mendapat dukungan masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *