Ketua DPRD BU Sonti Bakara Hadiri Penyerahan LHP Semester II 2023 dari BPK RI

oleh -256 Dilihat

PROBENGKULU – Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH mendampingi Bupati Ir H. Mian menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2023 pada Selasa, 16 Januari 2024

Bupati Mian didampingi Ketua DPRD BU bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak BPK yang telah menjadi bagian dari kontrol dini pelaksanaan APBD.

“BPK menjadi bagian dari kontrol dini pelaksanaan APBD, evaluasi bagi pihak Pemkab Bengkulu Utara dalam menyempurnakan pelaksanaan belanja barang jasa dan belanja modal,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda H.Fitriyansyah, S.STP, M.M, kepala Inspektorat Nopri Anton Silaban, SE, M.Si dan Kepala BKAD MASRUP, S.St.Pi, MM

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, M. Toha Arafat, menyampaikan apresiasi atas upaya pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dalam pelaksanaan belanja modal dan belanja barang jasa tahun 2023.

Selain itu juga hasil laporan tersebut dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD.

“Pelaksanaan APBD nantinya dapat menghasilkan evaluasi dalam penyempurnaan pelaksanaannya,” tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *