Kunjungan ke BKAD Bengkulu Utara, BPJS Kesehatan Cabang Curup Bahas Soal Digitalisasi Layanan

oleh -387 Dilihat
Plt. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Masrup, S.St.Pi menerima kunjungan tim dari BPJS Kesehatan Cabang Curup

PRO BENGKULU – Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup bersama rombongan melakukan kunjungan ke Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan silaturahmi dan koordinasi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup bersama Tim berlangsung Selasa (14/03/2023) pagi dan diterima langsung oleh Plt. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Masrup, S.St.Pi di ruang kerjanya.

Digitalisasi layanan menjadi salah satu bahasan dalam pertemuan antara BPJS kesehatan Cabang Curup dengan Plt BKAD Bengkulu Utara

Dalam kesempatan itu, Plt. Kepala BKAD Masrup, S.St.Pi., MM yang didampingi Kabid Perbendaharaan dan Sub. Koordinator Keuangan mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJS Kesehatan beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi.

Dalam pertemuan itu salah satu yang menjadi pembahasan yakni mengenai digitalisasi layanan. Hal ini menjadi salah satu fokus pembahasan dan akan direalisasikan untuk memotong birokrasi dan simplifikasi layanan.

Seperti program antrean online bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta dan fasilitas kesehatan (faskes).

“Iya ada berapa hal pembahasan antara lain Antrean online merupakan salah satu menu pada aplikasi Mobile JKN, dengan diimplementasikannya layanan antrean online maka peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapatkan kepastian waktu layanan saat ingin berobat sehingga tidak harus menumpuk di faskes,” kata Masrup. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *