Dispendik BU Raih Penghargaan Penuntasan Akreditasi BAN PAUD Tercepat se-Provinsi

oleh -173 Dilihat

PRO BENGKULU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten BU mendapatkan piagam penghargaan atas penuntasan 100% akreditas satuan baru yang dilakukan oleh BAN PAUD dan PNF Provinsi Bengkulu tahun 2023.

Kabupaten BU juga menerima penghargaan atas penyelesaian kuota akreditas 100% tercepat yang dilaksanakan BAN PAUD dan PNF Provinsi Bengkulu tahun 2023 pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) daerah tahap II Provinsi Bengkulu, bertempat di Aula Hotel Mercure Provinsi Bengkulu, Selasa malam (13/12/2023).

Pada momentum ini, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten BU menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten BU yang dalam hal ini Dinas Pendidikan, telah berupaya melaksanakan program dan penuntasan akreditasi secara maksimal.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan akreditasi tahun 2023 dan penetapan usulan kuota akreditasi tahun 2024, pencapaian yang telah didapatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten BU ini, tidak terlepas dari kontribusi dan kerja keras bersama,”ucapnya.

Harapannya adalah untuk tahun selanjutnya, Kabupaten BU akan terus konsisten untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja, sehingga di tahun 2024, akan mengalami kemajuan yang lebih dalam menciptakan Akreditasi, dimana hal ini merupakan proksi dari layanan PAUD yang berkualitas bagi anak usia dini.

“Akreditasi adalah bentuk pembuktian komitmen satuan dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada satuan dalam menyediakan layanan PAUD yang berkualitas bagi anak usia dini. Mencerdaskan anak bangsa untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas sejak dini,” tutupnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *